Kumpulan Gaya, Trend, dan Tutorial Hijab Terbaru

Sabtu, 28 Maret 2015

5 Jenis Hijab Yang Wajib Dimiliki

Tampil gaya memang menjadi salah satu hal yang terpenting bagi para wanita masa kini, termasuk untuk para wanita yang berhijab. Menentukan dan pintar dalam memadupadankan hijab yang akan Anda kenakan tentunya menjadi hal yang utama untuk penampilan Anda. Yang mana pastinya Anda ingin terlihat lebih gaya dan juga cantik setiap waktu kan? Sama hanya busana atau pun fashion item yang Anda miliki, selain itu ketika seseorang sudah mulai menggunakan hijab, pastinya akan timbul sebuah hasrat untu bisa melengkapi koleksi hijabnya. Bahkan rasanya Anda ingin selalu memadukan semua hijab dengan stiap busana yang Anda kenakan. 

5 Jenis Hijab Yang Jadi Must Have Item

Hal ini disadari atau pun tidak, terkadang hasrat untuk melengkapi hijab Anda sebanding dengan waktu Anda memakainya. Cobalah Anda lihat kembali beberapa hijab yang Anda miliki mungkin hanya beberapa saja yang sering Anda kenakan. Nah, sebelum Anda menambah koleksi Anda lagi sebaiknya Anda berpikir lebih panjang terlebih dulu. 

Anda wajib mengetahui 5 jenis hijab yang wajib dimiliki berikut ini

1. Hijab hitam
Warna hijab hitam ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara yang formal atau pun casual. Warna hijab hitam ini juga dapat menurunkanoutfit yang Anda miliki dengan hijab yang full motif.

2. Hijab netral
Hijab netral ini ternyata juga sangat cocok jika digunakan untuk outfit Anda yang lebih ngejreng, sebab warna-warna ini juga dapat menyederhanakan outfit yang cukup mencolok bahkan gelap sekalipun. 

3. Fancy hijab
Hijab ini sangat cocok untuk Anda gunakan pada acara-acara formal, sebab fancy hijab ini memiliki bahan hijab yang lembut. Dan hijab ini juga bisa ditambahkan dengan sebuah hiasan yang menarik yang bisa memberikan sebuah efek sparkling, untuk menunjang penampilan Anda agar terlihat lebih gaya.

4. Hijab motif
Untuk hijab yang memiliki motif sangat pas untuk Anda gunakan jika mengenakan sebuah busana polos agar penampilan Anda lebih terlihat menarik.

5. Hijab kilat
Bagi wanita yang cukup sibuk serta tidak mau repot menghabiskan cukup banyak waktu, hijab gaya yang praktis dan langsung pakai atau hijab kilat ini tentunya akan menjadi pilihan pas bagi Anda.

Semoga 5 Jenis Hijab Yang Wajib Dimiliki bisa menginspirasi Anda supaya Anda tidak terlalu mengikuti hasrat untuk memiliki banyak macam hijab. Secara bagi para wanita pada umumnya memang memiliki hobi belanja, sebelum Anda memutuskan untuk berbelanja sebaiknya pikirkan efisiensi fungsi hijab yang akan Anda beli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Jenis Hijab Yang Wajib Dimiliki